Minggu, 18 September 2016

Persiapan PCNU Kota Tangerang Jelang Konferensi

Kota Tangerang, PPQ Al-Amin Purwokerto. Panitia pelaksana konferensi PCNU Kota Tangerang menyampaikan informasi perihal rencana Konfercab Ke-IV kepada Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah, Ahad (19/4). Panitia pelaksana kini tengah mempersiapkan Konfercab PCNU Kota Tangerang yang rencananya digelar di pesantren Nurul Huda kelurahan Neroktog kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Rabu 22 Mei 2015.

Rombongan panitia pelaksana yang dipimpin H Rojali di kediaman Walikota menyampaikan bahwa pengurus MWCNU di Kota Tangerang pada konferensi nanti akan menentukan pengurus PCNU untuk periode 2015-2020.

Persiapan PCNU Kota Tangerang Jelang Konferensi (Sumber Gambar : Nu Online)
Persiapan PCNU Kota Tangerang Jelang Konferensi (Sumber Gambar : Nu Online)


Persiapan PCNU Kota Tangerang Jelang Konferensi

PCNU Kota Tangerang semoga bisa lebih baik lagi dan bersama-sama Pemkot Tangerang bisa memajukan Kota Tangerang. Semoga NU diberi kekuatan menegakkan Islam Rahmatan Lil Alamin yang tanpa kekerasan, yang bisa menerima setiap perbedaan yang ada di Kota Tangerang, kata H Rojali menyampaikan harapan nahdliyin Tangerang.

Kita menginginkan kehadiran rahmat, bukan radikalisme yang mengatasnamakan agama seperti yang sedang marak saat ini.

PPQ Al-Amin Purwokerto

Pada kesempatan ini, Walikota Tangerang H Arief berharap PCNU Kota Tangerang bekerja mengabdi pada umat lebih baik lagi.

PPQ Al-Amin Purwokerto

Arief berharap, Semoga PCNU Tangerang bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah dalam membangun Kota Tangerang dan terus mendukung Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah serta bersama-sama memerangi segala bentuk radikalisme. (Atho Al-Farhan/Alhafiz K)

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/58965/persiapan-pcnu-kota-tangerang-jelang-konferensi

PPQ Al-Amin Purwokerto

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs PPQ Al-Amin Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik PPQ Al-Amin Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan PPQ Al-Amin Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock