Rabu, 03 Agustus 2016

IPNU dan IPPNU Kudus Agendakan Konfercab

Kudus, PPQ Al-Amin Purwokerto. Pengurus harian Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kudus dalam rapat pimpinan cabang di lantai dua Gedung PCNU Kudus jalan Pramuka nomor 20 Kudus, Selasa (20/5), membahas sejumlah persiapan konferensi cabang di kompleks Madrasah Nahdlatul Muslimin kecamatan Undaan pada Selasa-Kamis (17-19/6) mendatang.

Mereka menentukan persyaratan bagi sembilan anak cabang IPNU dan IPPNU yang menjadi peserta konfercab. Setiap anak cabang berhak mengirimkann tiga utusannya. Persyaratan ini berlaku unuk pimpinan ranting dan komisariat yang ada di Kudus.

IPNU dan IPPNU Kudus Agendakan Konfercab (Sumber Gambar : Nu Online)
IPNU dan IPPNU Kudus Agendakan Konfercab (Sumber Gambar : Nu Online)


IPNU dan IPPNU Kudus Agendakan Konfercab

Peserta berasal dari pimpinan anak cabang, ranting dan komisariat IPNU dan IPPNU dengan Surat Pengesahan yang masa tenggangnya maksimal 3 bulan dari konferensi cabang mendatang.

Selain sosialisasi konfercab, forum rapat ini digunakan pimpinan anak cabang dan ranting untuk melaporkan kegiatan di wilayah kerja masing-masing.

PPQ Al-Amin Purwokerto

PPQ Al-Amin Purwokerto

Ketua IPNU Kudus Dwi Saifullah menyampaikan, Konferensi bukan sekadar mengganti kepengurusan cabang tetapi juga upaya saling mengenal antarjenjang kepengurusan mulai dari pimpinan ranting, anak cabang, dan pimpinan komisariat.

Dalam konfercab bulan mendatang, kita juga akan mengadakan peringatan Isra dan Miraj yang rencananya menghadirkan Rais Aam PBNU KH Musthofa Bisri sebagai penyampai taushiyah, tandas Dwi. (Dedi Hermanto/Alhafiz K)

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/52159/ipnu-dan-ippnu-kudus-agendakan-konfercab

PPQ Al-Amin Purwokerto

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs PPQ Al-Amin Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik PPQ Al-Amin Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan PPQ Al-Amin Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock